Pages

Rabu, 02 Oktober 2013

Jual sepatu outdour serta indoor murah safety boots bermerek untuk haiking, naik gunung, backpakers, tour, travelng, dan harga murah kualitas di jamin tahan lama

SELAMAT DATANG GAN DI BLOG SAYA
BIAR PUN BLOG, SAYA MENJUAL BARANG BUKAN OMONGAN (alias tukang tipu)

Ini gan saya jual sepatu Safety Boots 

untuk detail nya :
bahan sepatu asli kulit dan untuk tapak nya asli karet, nyaman untuk anda haiking, tracking, fashion style, dan untuk segala aktifitas dan kegiatan
untuk size nya ada ukuran mulai 39, 40, 41, 42 dan 43
dan untuk warna nya ada hitam dan coklat(seperti di gambar)
untuk merek nya King Java gan
(King Java adalah asli buatan tangan indonesia gan, dan barang sudah terjamin tahan lama gan, karna saya sendiri yang lihat pembuatan sepatu, di mulai dari pemilihan kulit sampai penyetakan karet untuk alas sepatu, dan paling menarik sewaktu penyetakan baja depan sepatu yang di katakan Safety Boots. semua pembuatan sepatu di dukung oleh mesin yang modern)

bisa pesan di luar luar daerah juga gan mau banyak atau hanya satu, di pulau jawa, sumatra, sulawesi, kalimantan dan dari sabang sampai maroke di jamin sampai di tangan agan
ntar ane kirim kalau minat hubungi, NO TIPU TIPU

saya juga menerima pesanan baik partai kecil atau besar gan
Mau PESAN dari bahan KULIT mulai dari 
1. Jaket 
2. Sepatu pantofel
3. Sabut/tali pinggang
4. tas jangkat/ransel
5. Dompet 
6. sandal
7. perbaikan bahan kulit
8. dan macam ragam yang anda sukai, bisa anda kirim gambar model dan bentuk akan saya kerjakan pesanan nya gan setelah ada modal dari anda 
DAN LAIN LAIN 



KALAU AGAN MAU LIHAT FOTO FOTO PRODUK YANG LAIN BISA BUKA 5 LINK DI BAWAH INI GAN
MONGGO GAN SISTA 


untuk pemesanan anda bisa kirim sms/whatsapp/line juga ada pin bb tapi sms aja lu gan minta Pin BB
contoh : nama barang dan no barang
 : sepatu coklat no barang 001 (krm riski 089655640202)











KALAU AGAN MAU LIHAT FOTO FOTO PRODUK YANG LAIN BISA BUKA 5 LINK DI BAWAH INI GAN
MONGGO GAN SISTA 


untuk pemesanan anda bisa kirim sms/whatsapp/line juga ada pin bb tapi sms aja lu gan minta Pin BB
contoh : nama barang dan no barang
 : sepatu coklat no barang 001 (krm riski 089655640202)

0 komentar:

Posting Komentar

bagi ada yang bisa di koreksi mohon di koreksi