Pages

Jumat, 05 April 2013

Kumpulan Materi Belajar download gratis


Di bawah ada link untuk materi kuliah. anda bisa bukak melaluli link di bawah itu
anda silahkan serch aja di menunya. materi kuliah apa yang anda inginkan

http://www.slideshare.net/riskiidrussetiadi

BLOSID (blog and slideshare)

ada materi berbentuk
1. persentation
2. document
3. vidio pembelajaran
4. blogger


Alamat Blogger saya (riskiidrussetiadi.blogspot.com)

di blog saya juga banyak informasi-informasi yang saya post, dan banyak materi' kuliah yang saya post juga. anda bisa membacanya

Alamat Slideshare saya (http://www.slideshare.net/riskiidrussetiadi)

di slideshare saya ini ada file berupa DOC. PERSENTATION and VIDIO. semua tentang materi pembelajaran


2 komentar:

  1. bagus artikelnya gan, sangat membantu para siswa untuk belajar, terkadang memang sulit untuk mencari materi materi seperti itu. Jadi menurut saya artikel ini sangat membantu
    Salam blogger

    BalasHapus

bagi ada yang bisa di koreksi mohon di koreksi