Pages

Sabtu, 19 Januari 2013

report jakarta city tour


JAKARTA CITY TOUR
Rabu, 5 september, diadakan sebuah observasi yang bertujuan untuk memenuhi tugas dari salah satu dosen sebagai syarat pendidikan diplomat-4 UPW. Observasi ini d lakukan oleh mahasiswa/I sahid PBU 8 UPW yang terdiri dari 5 putra dah 6 putri. Kami berkumpul d kampus sekitar pukul 06.00 WIB. Tempat pertama yang akan d kunjungi adalah Gedung SAPTA PESONA.Kendaraan yang kami gunakan untuk mengujungi Gedung Sapta Pesona adalah kereta. Stasiun kereta yang terdekat  dari pondik cabe adalah stasiun Depok baru.


Untuk sampai ke depok kami menggunakan angkot 29 jurusan parung. Kami turun di bojong sari dan melanjutkan dengan menggunakan angkot 03.Pukul 08.30 sampai di stasiun depok. Dan berangkat lagi dari depok pukul 09.30. kami mengunakan kereta comuter. Dan kami turun d stasiun juanda.untuk sampai di gedung sapta pesona kami berjalan ke arah monas . Kami berjalan sekitar 5 km.
Setelah sampai di sapta pesona kami berphoto-photo. Setelah semua kegiatan di Gedung sapta pesona selesai kami melanjutkan perjalanan ke kampus sudirman. Kendaraaan yang kami pilih untuk menuju ke kampus sudirmna adalah bus way. Kami naik dari halte monas dan turun di halte setia budi. Setelah sampai di setia budi kami harus berjalan lagi agar dapat samapai di kampus sudirman. Setelah semua kegiatan di kampus sudirman selesai kami melanjutkan ke kantor imigrasi Jakarta pusat. Kendaraan yang kami pilih untuk menuju ke kantor imigrasi adalah bus way.


kami naik di halte setia budi dan turun di hatle pasar senen, setellah sampai d pasar senen kami harus menaiki bajai untuk sampai di kantor imigrasi Jakarta pusat. Selah sampai di kantor Jakarta pusat dan kegiatan pus selesai d lakukan kami pulang.
Kami menggunakan bus way sebagai kendaraan untuk pulang. Kami naik di halte bus pasar senen dan transit di harmoni kemudian melanjutkan ke lebak bulus. Setelah sampai d lebak bulus kami pun menggunakan angkot jurusan parung.setelah sampai d wates kami pun turun dan semua kembali ke rumah masing-masing. Kegitan selesai dan semua kelihatan bahagia.


0 komentar:

Posting Komentar

bagi ada yang bisa di koreksi mohon di koreksi